Habsa Yanti : Pemerintah Itu Ibarat Keluraga Harus Saling Menguatkan

oleh -
Calon Wakil Walikota Habsa Yanti Ponulele saat berbincang hangat dengan ibu - ibu dalam sebuah kesempatan. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Calon Wali Kota Palu nomor urut 3, Habsa Yanti  Ponulele intens melakukan pertemuan terbuka dengan masyarakat.

Selain memaparkan visi dan misi kandidat, juga menjaring aspirasi masyarakat. Banyak keinginan masyarakat yang harus dipenuhi dan adapula segara ditindaklanjuti.

Bagi Habsa, permintaan atau keinginan masyarakat itu, ibarat permintaan anak kepada orang tua. Karena, dalam sistem pemerintahan itu, seperti kehidupan keluarga, dimana Wali Kota Palu diibaratakan kepala keluarga.

Ketika ada anaknya yang meminta sesuatu, sebagai orang tua pasti berusaha keras untuk mewujudkannya. Kendati demikian, harus mengenyampingkan kebutuhan pribadi yang terpanting anak-anaknya merasa senang dan bahagia.

“Begitulah pemerintahan. Masyarakat banyak keinginan dan sebagai pemimpin Kota Palu nantinya, tentu semua itu akan diperjuangkan,”kata Habsa, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya pula, kepemimpinan Hidayat sudah memberikan jawaban pasti atas keinginan masyarakat. Contoh kecilnya, bisa dilihat dari pembangunan pascabencana 28 September lalu. Sejumlah fasilitas dan infrastruktur rusak kala itu, kini bisa dinikmati masyarakat.

“Hidayat sudah memberikan bukti nyata.  Ibarat rumah, Hidayat sudah membuat pondasinya. Insya Allah jika diamanatkan memimpin Kota Palu kembali, kami tinggal melanjutkan program yang sudah ada dan lebih meningkatkannya lagi,”terang Habsa Yanti. RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *