Habsa Yanti : Maju Pilkada Bukan Ajang Coba – Coba

oleh -
Calon Wakil Walikota Palu, Habsa Yanti Ponulele saat pertemuan di Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Rabu (4/11/2020). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pasangan Calon Walikota Palu dan Wakil Wali Kota Palu, Hidayat – Habsa Yanti Ponulele gencar melakukan pertemuan terbuka dengan masyarakat. Pertemuan dimaksudkan untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Banyaknya aspirasi dan keluhan masyarakat menjadi persoalan serius bagi pasangan calon 03, sehingga maju dalam Pilkada bukanlah bukanlah sebuah ajang coba-coba.

“Menanggapi sejumlah persoalan yang terjadi dimasyarakat, Pilkada ini bukan ajang coba-coba. Kita harus serius mengurus kota ini,”kata Habsa Yanti saat pertemuan di Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Rabu (4/11/2020).

Menurutnya, memimpin Palu saat ini, butuh orang yang berpengalaman. Bukan hanya pengalaman mengurusi pemerintahan, tetapi mengurusi masyarakatnya. Terlebih lagi, Kota Palu dihadapkan dengan berbagai persoalan.

Seperti persoalan pembangunan Kota Palu dan pemulihan ekonomi masyarakat pascabencana. Belum lagi, diperhadapkan dengan adanya pandemi Covid 19.

“Menyelesaikan persoalan seperti itu tidak main-main. Bukan semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses, butuh kesabaran dan ketangguhan seorang pemimpin. Dan itu ada dalam diri Calon Wali Kota Palu, Hidayat. Berkat beliau, disaat pandemi pun, Kota Palu pernah nol pasien Covid-19, “tegas Habsa.

Hingga saat ini, sejumlah pembangunan dilakukan. Mulai dari perbaikan jalan, pembangunan jembatan, dan memulihkan perekonomian.

“Insya Allah, jika masyarakat mengamanatkan tanggung jawab sebagai pemimpin Kota Palu, kami akan melanjutkan program pembangunan yang sudah ada,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.