Gubernur Sulteng Tunda Pembelajaran Tatap Muka Semester Genap 2021

oleh -
Gubernur Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs.Longki Djanggola, M.Si secara resmi menunda kegiatan pembelajaran tatap muka semester genap Tahun 2021.

Penundaan tersebut, berdasarkan surat edaran nomor : 420/964/DIKBUD tentang penundaan kegiatan pembelajaran tatap muka semester genap TP 2020/2021 di Provinsi Sulteng.

Adapun bunyi dalam surat edaran itu yakni menindaklanjuti surat edaran gubernur nomor 420/654/DIKBUD tanggal 1 Desember 2020 tentang perubahan panduan penyelenggaraan pembelajaran di satuan pendidikan PAUD/RA/SD/MI/SMP/MTs/SMA/SMK/SLB dan satuan pendidikan lainnya tahun pelajaran konfirmasi covid-19 Sulteng.

Serta untuk menghindari penyebaran lebih meluas dari virus tersebut, dengan ini kepada Bupati/Walikota se Provinsi Sulteng dihimbau untuk menunda kegiatan pembelajaran secara tatap muka langsung di semua satuan pendidikan dan di alihkan secara Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) melalui daring/laring/modul serta pembelajaran lain sejenis, pada jenjang sesuai kewenangannya, sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan, mengingat perkembangan dan perluasan penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) yang masih belum dapat dikendalikan.

Surat edaran itu terbit pada 28 Desember 2020 dan di tandatangani oleh Gubernur Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *