Gubernur Sulteng Resmikan Kantor BPR di Jalan Dewi Sartika Palu

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura saat menandatangani prasasti peresmian Kantor Bank Pembangunan Rakyat (BPR) Sulawesi Mitra Abadi beralamat di Jalan Dewi Sartika, Jumat (6/8/2021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura meresmikan Kantor Bank Pembangunan Rakyat (BPR) Sulawesi Mitra Abadi beralamat di Jalan Dewi Sartika, Jumat (6/8/2021).

Turut hadir Petinggi Perbarindo Sulteng dan Walikota Palu yang diwakili Dr. Farid Yotolembah, M.Si.

Gubernur dalam sambutannya, mengapresiasi peresmian kantor dengan semangat ikhlas dan gotong royong membangun Sulteng lebih sejahtera dan maju. Gubernur berpesan agar BPR menjadi partner Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam menggarap potensi unggulan daerah yang menguntungkan.

Terlebih dengan gencarnya pemerintah membantu pelaku usaha lewat dana PEN, sehingga BPR Sulawesi Mitra Abadi didorong ikut andil menyalurkan stimulan itu ke pelosok-pelosok.

“Ayo ke bank, ayo menabung, kamai risi mo komiu ri BPR Sulawesi Mitra Abadi,” kata gubernur menggunakan bahasa kaili untuk meyakinkan masyarakat jangan ragu menginvestasikan dana di BPR.

Sementara Dirut BPR Sulawesi Mitra Abadi, Andi Ady Akbar, SH, MH menyampaikan agar masyarakat tak perlu ragu menitipkan dana di bank selama pandemi.

“Ngga usah ragu menyimpan uang di bank, karena sangat bermanfaat,” tuturnya.

Hal itu lanjutnya,  sebagai langkah bijak berinvestasi menyikapi pandemi yang belum pasti kapan selesai.

Peresmian itu, dilakukan dengan penandatanganan prasasti oleh gubernur dan diikuti pembukaan tirai papan nama bank, serta diserahkan bantuan-bantuan sosial dari BPR kepada penerima manfaat. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.