Gubernur Sulteng Jadi Inspektur Upacara di HUT Kota Palu ke 42 Tahun

oleh -
Gubernur Sulteng, Drs. Longki Djanggola, M.Si di dampingi Plt Walikota Palu Sigit Purnomo Said saat menyerahkan satya lencana kepada ASN yang sudah menjadi abdi negara 10 sampai 30 tahun. FOTO : ADHY RIFALDY

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs. Longki Djanggola, M.Si menjadi inspektur upacaran peringatan HUT Kota Palu ke 42 tahun bertempat di kanto Walikota Palu, Minggu (27/9/2020).

Upacara peringatan HUT Kota Palu itu, berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di Palu.

Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said terlihat juga hadir dalam upacara itu. Tepat di HUT Kota Palu ke 42 tahun, Sigit Purnomo Said resmi menjadi Plt Walikota Palu menggantikan sementara Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si yang cuti karena kembali maju pada Pilkada tahun 2020.

Pada HUT Kota Palu kali ini, Gubernur memberikan satyalencana karya satya terhadap abdi negara yang sudah mengabdi 10 sampai 30 tahun.

Sesuai dengan keputusan Gubernur, Sigi Purnomo Said resmi mengantikan sementara dan melanjutkan tugas-tugas Walikota Kota Palu Drs. Hidayat, M.Si. yang melakukan izin cuti untuk mengikuti proses kampanye bakal pasangan calon Walikota Palu.

Izin cuti Hidayat mulai dari tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Dengan demikian, mulai tanggal 27 hari ibi, Sigit Purnomo Said dinyatakan mengemban amanah yang dipercayakan Gubernur untuk memimpin Kota Palu hingga masa cuti Walikota Palu, Hidayat selesai. RDL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *