Gubernur Sulteng dan Kajati Tinjau Gedung Wanita, Ada Apa?

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mstura bersama Kajati Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,MH saat meninjau Gedung Wanita di Jalan Moh. Yamin yang rencananya akan dijadikan Kantor Kejati sementara. FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H.Rusdy Mastura menerima audience Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,MH bertempat di ruang kerja Gubernur, Senin (21/6/2021).

Kesempatan tersebut, Kajati Sulteng mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Selamat atas dilantiknya sebagai gubernur, pak,”ucapnya dalam suasana keakraban.

Selaku sahabat dan mitra kerja, Kajati berharap ke depan Sulawesi Tengah lebih baik lagi dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

Selanjutnya, Kajati Sulteng menyampaikan kondisi kantor kejaksaan tinggi dalam proses pembangunan, sehingga dibutuhkan gedung sementara untuk digunakan beberapa bulan ke depan.

“Terima kasih Pak Kajati atas ucapan selamatnya,” kata Bung Cudy sapaan akrab Gubernur Sulawesi Tengah.

Menanggapi apa yang disampaikan Kajati terkait peminjaman gedung, Gubernur Rusdy Mastura langsung merespon positif dan bersedia meminjamkan salah satu asset milik daerah untuk digunakan sementara pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah.

Gedung yang diberikan Gubernur untuk pinjam pakai Kejati adalah Gedung Wanita. Gubernur dan Kajati Sulteng langsung meninjau lokasi Gedung Wanita yang berada di Jalan Moh.Yamin untuk dijadikan kantor sementara Kejati Sulteng. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *