Gubernur Rusdy Mastura Kukuhkan 53 Anggota Paskibraka Sulteng

oleh -
Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura usai mengukuhkan 53 Anggota Paskibraka Propinsi Sulteng dengan protokol kesehatan yang ketat, Minggu (15/8/2021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura mengukuhkan 53 Anggota Paskibraka Propinsi Sulteng dengan protokol kesehatan yang ketat, Minggu (15/8/2021).

Hadir dalam pengukuhan itu, Pj Sekda Provinsi Sulteng H. Mulyono, SE,Ak, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulteng, Kadis Pemuda Olahraga Irfan, S,STP,  Plt Karo Admministrasi Pimpinan Edy Lesnusa serta beberapa pejabatan lainnya.

Dalam kesempatan itu, gubernur menyampaikan kiranya Anggota Paskibraka dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai petugas pengibar bendera merah putih pada upacara HUT Proklamasi RI ke-76 Tahun yang akan dilaksanakan Pemerintah Propinsi (Pemprov) Sulteng pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.

“Semoga Anggota Paskibraka yang bertugas menaikkan bendera pada upacara pagi hari dan penurunan bendera merah putih pada upacara penurunan bendera dapat berjalan semuanya dengan baik,” harap gubernur.

Upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun rencananya akan dilaksanakan secara sederhana dengan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai petunjuk Pemerintah Pusat. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.