Gubernur Resmi Lantik Pejabat Baru Bank Sulteng

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura secara resmi melantik Direktur Operasional dan Anggota Dewan Komisaris Bank Sulteng periode 2021 - 2025 di ruang polibu kantor gubernur, Rabu (16/2/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura secara resmi melantik Direktur Operasional dan Anggota Dewan Komisaris Bank Sulteng periode 2021 – 2025 di ruang polibu kantor gubernur, Rabu (16/2/2022).

Direktur Operasional baru yang dilantik adalah Hj. Ramiyati bersama dua anggota komisaris baru yakni Tinus Nuato dan Maimun Lawira.

Kepada yang dilantik, gubernur berpesan agar mengambil langkah – langkah percepatan dan terobosan untuk memajukan bisnis Bank Sulteng.

“Yang terdekat ini mengejar target modal inti 3 Triliun yang harus dipenuhi sebelum 2024,” kata gubernur mewanti.

Agar manajemen bekerja maksimal, maka direktur dan komisaris tambah gubernur harus menjadi kolaboratornya.

“Ingatlah jabatan ini adalah amanah, ada tanggungjawab yang sangat besar di dalamnya yaitu bagaimana saudara dapat memastikan bahwa bisnis Bank Sulteng tetap berputar,” tandasnya.

Pucuk pimpinan yang hadir antara lain Dirut Bank Sulteng, Pj Sekda Ir. H. Moh. Faizal Mang, MM, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Rudi Dewanto, SE, MM, Kepala BPKAD Sulteng Bahran, SE, MM dan Plt Staf Ahli Gubernur Dr. Rohani Mastura, M.Si. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.