Gubernur Marah Saat Terima Pendemo, Ridha Saleh : Itu Hanya Miskomunikasi

oleh -
Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura saat dibawa ke dalam mobil setelah sempat marah dengan salah seorang pendemo yang memplototi dirinya saat menemui para demonstran di depan Kantor Gubernur, Kamis (21/10/2021). FOTO : SCREENSHOT VIDEO

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura terlihat marah saat menerima para demonstran di depan Kantor Gubernur, Kamis (21/10/2021).

Dalam video yang diungga akun Facebook Abdi Losulangi pada siang tadi, Kamis (21/10/2021) gubernur terlihat marah kepada salah seorang pendemo. Namun tidak jelas apa sebenarnya yang membuat gubernur marah kepada salah seorang pendemo itu.

“Saya tidak pernah takut pada siapapun ya, liat mata saya,” kata gubernur spontan kepada salah seorang pendemo.

Melihat situasi makin memanas, Kepala Biro (Karo) Humas Setdaprov Sulteng, Edy Lesnusa langsung membawa gubernur masuk ke dalam mobil yang terparkir diarea halaman kantor gubernur.

Tenaga Ahli Gubernur, Ridha Saleh yang dikonfirmasi apa yang menyebabkan gubernur marah kepada salah seorang pendemo mengatakan, sebenarnya itu hanya masalah miskomunikasi saja.

“Itu hanya miskomunikasi. Orang itu terperanga melihat gubernur yang mau menemui langsung mereka di luar kantor gubernur. Gubernur melihat mata orang itu seperti melotot, sehingga gubernur merasa tersinggung dan spontan marah,” ujarnya.

Ridha Saleh mengaku, menemui langsung pendemo yang matanya melotot saat melihat gubernur. Dari pengakuannya, pendemo itu terpesona dan terperanga melihat sosok gubernur.

“Saya panggil semunya tadi setelah demo, rupanya memang hanya miskomunikasi saja,” tandasnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.