Gubernur Marah Pada Pendemo, Ini Rupanya Penyebabnya..!

oleh -
Inilah moment yang menyulut kemerahan gubernur, karena dipelototin oleh salah seorang pendemo saat menemui para demonstran di depan Kantor Gubernur, Kamis (21/10/2021). FOTO : SCREENSHOT VIDEO

PALU, SULTENGNEWS.COM – Video Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura marah kepada salah seorang pendemo viral, beragam komentar dan tanggapan berseliwiran di kolom komentar baik Facebook maupun Group WhatsApp (WAG). Ada yang pro terhadap gubernur dan ada juga yang menyayangkan sikap gubernur itu.

Lalu apa sebenarnya yang membuat orang nomor satu di Sulteng itu marah, hingga nyaris bentrok dengan salah seorang pendemo itu.

Dalam vedio gubernur yang viral itu, terdengar beberapa kalimat yang diucap dari mulut gubernur yang diduga kuat sebagai penyebab gubernur marah.

“Saya tidak pernah takut pada siapapun ya, liat mata saya,” kata gubernur dalam video itu, saat berhadap – hadapan langsung dengan pendemo.

Bahkan setelah gubernur ditenangkan dan dibawa ke dalam mobil di halaman Kantor Gubernur, orang nomor satu di Sulteng itu masih terdengar mengucapkan kalimat.

“Dia kasih mata nagela saya,” ujar gubernur.

Dalam bahasa kaili, mata nagela itu artinya mata melotot seperti menantang ingin berkelahi. Nah hal inilah yang meyulut emosi gubernur hingga marah kepada salah seorang pendemo.

Tenaga Ahli Gubernur, Ridha Saleh yang dikonfirmasi juga membenarkan bahwa gubernur tersulut emosinya karena salah seorang pendemo menatap gubernur dengan mata melotot.

“Saya hadir langsung saat kejadian itu. Gubernur jadi emosi, karena salah seorang pendemo melihat gubernur dengan mata melotot,” kata Ridha Saleh.

Namun setelah ditemu, salah seorang pendemo itu mengaku, dia terpesona melihat gubernur yang mau menemui langsung mereka di depan kantor gubernur.

Pendemo itu mengaku, matanya yang melototo dan mukanya seperti terlihat marah, memang sudah seperti itu adanya. Bukan berarti menantang gubernur.

“Saya panggil semunya tadi setelah demo, rupanya memang dia hanya terpesona melihat gubernur yang langsung menemui mereka,” tandasnya. FUL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.