Gubernur Janji Berikan Hadiah Motor Bagi Kades dan Lurah Berprestasi Tangani Covid-19

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura saat menyerahkan oksigen kepada pihak rumah sakit belum lama ini. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura mengapresiasi dukungan masyarakat untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulteng.

“Melihat trend penurunan kasus terkonfirmasi, sudah menunjukkan kearah yang menggembirakan,” ujar Gubernur Rusdy Mastura, Senin (23/8/2021).

Melihat Trend Penurunan Konfirmasi Penularan Kasus Covid -19 , beberapa hari terakhir menjadi perhatian Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura,

Berdasarkan laporan Pusdatina Sulteng, kasus terkonfirmasi Covid-19 pada 23 Agustus 2021 hari ini, mengalami penurunan drastis karena hanya sebanyak 331. Sementara kasus sembuh sebanyak 629 dan meninggal 15 Pasien.

“Trend penurunan kasus ini, harus kita apresiasi dan rasa bangga buat masyarakat dan semua pihak yang terus melaksanakan dengan baik protokol kesehatan,” kata gubernur.

Olehnya, gubernur meminta dan mengajak masyarakat untuk terus lebih disiplin lagi untuk mematuhi protokol kesehatan agar Sulteng lebih cepat bisa keluar dari pandemi Covid-19.

Gubernur juga menyampaikan, dirinya sudah menghubungi langsung Kepala PMD kabupaten dan kota, beberapa kepala desa dalam acara Wabinar. Dalam kegiatan itu, gubernur meminta peran kepala desa dan lurah untuk mengajak masyarakat lebih disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

“Saya menyiapkan hadiah 1 Unit Motor untuk Kepala Desa dan lurah yang berprestasi dalam menangani Covid-19. Yang menilai adalah bupati dan walikota,” janji gubernur.

Gubernur juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI, Polri dan Satgas, Relawan, Perusahaan yang sudah membantu dalam penanganan Covid-19 dengan baik.

“Saya minta dukungan yang diberikan, jangan sampai kendor sampai kita bisa keluar dari pandemi ini, sehingga masyarakat Sulawesi Tengah terlindungi dengan tugas dan fungsi kita semua,” tandas gubernur. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.