Gubernur Apresisasi Keberadaan Kantin Sehat dan Wall Panjat Tebing di SMA Negeri 3 Palu

oleh -
Pj Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani Mastura, M,Si bersama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid saat meresmikan kantin sehat dan Wall Panjat Tebing di SMA Negeri 3 Palu, Jumat (18/2/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU,SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura diwakili Pj Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani Mastura, M,Si bersama Wali Kota Palu Hadianto Rasyid meresmikan kantin sehat dan Wall Panjat Tebing di SMA Negeri 3 Palu,  Jumat (18/2/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah Widyawati Vidiana, serta beberapa kepala Organisa Perangkat Daerah (OPD) Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Pj. Staf Ahli Gubernur dan Kerja Dr. Rohani Mastura, M.Si yang membacakan sambutan gubernur menyampaikan, gubernur sangat menyambut baik kreatifitas kepala sekolah dalam upaya meningkatkan budaya bersih di sekolah dan melibatkan siswa untuk meningkatkan kualitas olah raga yang diminitasi siswa.

“Budaya bersih, harus menjadi budaya yang harus terus ditingkatkan dari tingkat pendidikan,” kata gubernur dalam sambutan tertulisnya.

Gubernur meninta agar kegiatan yang positif dari SMA Negeri 3 Palu, dapat tersosialisasi baik keseluruh sekolah yang ada di Sulawesi Tengah, agar dari sekolah muncul atlet – atlet yang berprestasi yang akan membawa harum nama dearah Sulawesi Tengaj dan Bangsa Indonesia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.