Gubernur Ajak Perusahaan di Sulteng Ikut Bantu Penanganan Covid-19

oleh -
Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura saat menerima secara simbolis bantuan dari PT OTI Eya Abadi untuk penanganan Covid-19. Bantuan itu Rp500 Juta diserahkan dari perwakilan perusahaan di Sulteng kepada Gubernur Rusdy Mastura di ruang kerja gubernur, Senin (9/8/2021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih atas bantuan PT OTI Eya Abadi untuk penanganan Covid-19.

Bantuan sebesar 500 Juta Rupiah itu, diserahkan dari perwakilan perusahaan di Sulteng di ruang kerja gubernur, Senin (9/8/2021).

Turut hadir Pj Sekprov H. Mulyono, SE.Ak, MM, Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral Drs. Moh. Haris dan Kepala BPBD Sulteng Drs. Datu Pamusu, M.Si.

“Moga-moga perusahaan mau berpartisipasi apa saja untuk penanganan Covid-19,” kata Gubernur Rusdy Mastura.

Gubernur mengajak perusahaan-perusahaan lain, ikut gotong – royong menangani Covid-19 yang akhir-akhir ini bertambah ganas.

Menurut gubernur, hingga kini sudah ada beberapa perusahaan yang siap membantu diantaranya Poso Energi, Dongi Senoro dan Panca Utama.

“Kita berharap perusahaan bisa membantu, karena kita lagi kesulitan,” jelas gubernur sembari berharap semua perusahaan yang berinvestasi di Sulteng turut menolong Pemda mengatasi Covid-19. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.