Grab Palu Laporkan Pengunggah Foto Rugikan Grab 

oleh -
Inilah foto unggahan di Facebook yang dinilai merugikan pihak Grab, sehingga Grab Palu melaporkan hal ini polisi. FOTO : IST

PALU,SULTENGNEWS.COM – Grab Palu melaporkan pelaku pengunggah foto atas pencemaran nama baik Grab, yang menuliskan kalimat “TOLONG YANG AMBIL HP-NYA IWAN MOHON DIKEMBALIKAN!! OJEK GRAB YANG BA AMBIL”.

Diketahui, beberapa hari terakhir group facebook ramai dengan postingan atas perampasan Hanphone milik Iwan yang merupakan anak penyandang difabel. Setelah dikonfirmasi oleh pihak Grab, ternyata pelaku perampasan bukan dari pihaknya, akan tetapi dari pihak aplikasi kompotitor.

“Dari pihak kami sudah ketemu langsung dengan korban, setelah diklarifikasi keterangan dari korban memang jaketnya warna hijau dan terindikasi Ojol, tapi setelah diperlihatkan identitas dari grab seperti jaket dan helm kata sikorban beda, pada jaket pelaku ada semacam gambar yang berbentuk bola dibelakang jaketnya, yah berarti dari aplikasi sebelah,” ungkap City Leader Grab Palu, Restu Dwi Nugroho saat ditemui sultengnews.com di kantor GDC Grab Palu, Senin (28/12/2020).

Dikatakan, pihaknya sudah mengamankan barang bukti dari facebook dan akan melaporkan penggunggah pertama ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik.

“Barang bukti sudah kami amanakan dari facebook dan akan melaporkan penggunggah pertama,” jelasnya.

“Hingga saat ini, pelaku penggunggah pertama belum ditemukan. Tetapi barang bukti sudah kita amankan dan hari ini, kami akan ke pihak berwajib untuk menyerahkan barang bukti,” tegasnya.

Selain melaporkan penggungah pertama, Grab juga melaporkan pihak-pihak yang berkata kasar pada postingan itu.

“Untuk penulis kata-kata tersebut, nanti akan dimintai keterangan saja. Yang kami laporkan penggungah dan yang berkomentar kasar peda postingan itu,” tandasnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *