Gelar Muskerwil, DPW Perindo Hadirkan DPD dan Anleg Perindo se Sulteng

oleh -
Plt Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media pada acara Muskerwil, Sabtu (20/02/2020). FOTO : MOH NURFIANSYAH

PALU-SULTENGNEW.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), melangsungkan Musawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) bertempat di Ballrom Swess Bell Hotel Palu,(20/02/2020).

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW Sulteng Mahfud Masuara menyampaikan, Muskerwil tersebut bertujuan untuk Konsolidasi Pengurus DPW, DPD serta Anggota Legislatif dari Perindo se-Sulteng sesuai dengan temanya.

“Kita ini mengukur perjalanan partai Perindo dan mengevaluasi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024,” tuturnya.

Dikatakan, dari 16 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Perindo Kabupaten/Kota di wilayah Sulteng, hanya satu orang yang tidak dapat hadir yaitu Iin Baliante dari Morowali Utara (Morut).

“Yah hanya satu anggota DPRD dari fraksi Perindo yang absen yaitu Iin Baliante dari Morut dikarenakan lagi isolasi mandiri disebabkan Covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, anggota DPRD merupakan ujung tombak Partai Perindo, mereka juga menjadi ujung tombak masarakat, sebab mempunyai potensi dari sisi ekonomi, mempunyai dana aspirasi juga mempunyai pokok-pokok pikiran untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga pendekatan kepada masyarakat organisasional melalui partai Perindo.

“Alhamdillah walaupun kita ini partai baru, Pemilu 2019 merupakan Pemilu pertama bagi kita, namun DPW Partai Perindo Sulteng merupakan peraih kursi terbanyak di DPRD se-Indonesia Timur, mengalahkan beberapa provinsi besar yang ada seperti Sulawesi Selatan (Sulsel), Kalimantan Timur (Kaltim) dan Papua,” jelasnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.