Gelar KLB, Adhi Timumun Nahkodai HIPMALTI

oleh -
Ahdi Timumun (kiri) saat menerima berkas pengesahan ketua terpilih di KLB HIPMALTI 2021 yang diserahkan mantan ketua HIPMALTI periode 2014-2015, Faisal (kanan) di Jalan Mujahidin, Kelurahan Kabonena, Kota Palu, Ahad (6/6/2021) malam. FOTO: ISTIMEWA

PALU,SULTENGNEWS.COM- Paguyuban Himpunan Pemuda Mahasiswa Alumni Tinombo (HIPMALTI) menyelenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB), Ahad (6/6/2021) malam.

Dalam KLB tersebut, dihadiri anggota secara tatap muka dan secara virtual dengan menetapkan Adhi Timumun, mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unversitas Tadulako (Untad) menggantikan Abdul Asis, ketua sebelumnya.

Dalam sambutannya, Ketua Terpilih, Adhi Timumun, mengharapkan dukungan dari semua anggota untuk menjalankan roda organisasi yang sempat fakum beberapa waktu. Lanjutnya, dukungan moral, kritikan dan saran-saran yang membangun diperlukan sebagai bentuk dinamika organisasi untuk menempah kepengurusan dan menguji rasa memiliki organisasi dari semua anggota.

“Kita harus perhatian dan prihatin kepada organisasi, kedepan, saya mengharapkan seluruh anggota dapat memberikan sumbangsi dalam bentuk apapun demi keberlangsungan organisasi yang bersama kita cintai ini, semoga ikhtiar kita dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, salah saorang pendiri Hipmalti, Zulmi Aris, menaruh harapan besar atas terpilihnya Adhi Timumun sebagai nahkoda baru organisasi. Menurutnya, momentum KLB bukan menjadi suatu kegagalan dalam berorganisasi, tetapi harus dimaknai sebagai suatu renungan untuk bertransformasi menjadi lebih baik dalam memberikan sumbangsi pemikiran dan gagasar kepada anggota dalam dunia kerja, dunia kampus, dan keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong, khususnya di Kecamatan Tinombo.

“Selamat kepada saudara ketua terpilih, amanah sudah diemban, kini saatnya menyatukan pemikiran dan kembali melakukan aksi-aksi nyata untuk meningkatakn kapasitas kita sebagai makhluk sosial. Terus berkarya dan menorehkan gagasan yang strategis dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi kedaerahaan. Silaturahmi terus dibangun dengan adik-adik agar kalian di Kota Palu tetap memiliki ikatan kekeluargaan,” tutupnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.