Gedung Dekanat FISIP Untad Akan Dirubuhkan

oleh -

Inilah Gedung Dekanat FISIP Untad yang akan segera dirubuhkan. FOTO : ZAENAL/SN

PALU, SULTENG NEWS.com – Gedung Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (Untad) akan dirubuhkan, karena tidak layak lagi ditempati akibat gempa bumi pada 28 September 2018.

“Gedung yang sudah mau rubuh ini, kita tinggal menunggu proses admistrasinya untuk dirubuhkan, mengenai penggantian gedungnya sementara berproses dan akan dialokasikan tahun 2020,” tutur Dekan FISIP Untad, Dr. Muhammad Khairil S.Ag., M.Si kepada sultengnews.com, Jumat (26/7/2019).

Dikatakan, satu minggu yang lalu sudah selesai dilakukan penelitian mengenai struktur tanahnya, karena akan dibangun kembali gedung baru di lokasi gedung itu. Hasil penelitian, lokasi gedung itu masih layak untuk dibangun lagi gedung baru.

Menurut Dr. Muhammad Khairil, target pembangunan gedung baru akan selesai dilaksanakan pada tahun 2020 mendatang. Proses pengerjaannya akan dimulai awal Januari 2020 dan diperkirakan memakan waktu 9 bulan pengerjaan.

“Kita berharap untuk tahun 2020, proses pembangunannya betul-betul sudah selesai, sebab proses pembangunannya menggunakan dana pusat yaitu dana bantuan bencana,” kata Dekan FISIP yang juga pernah menjabat ketua jurusan komunikasi ini. NAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *