Gaya Rambutnya Jadi Sorotan, Begini Klarifikasi Pasha

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha mengklarifikasi soal gaya rambutnya yang menjadi viral di media sosial dan mendapat tanggapan banyak kalangan termasuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

“Tapi kan niat saya tampil dipemirsa itu bukan untuk (Gaya – Gayaan. Red). Kecuali saya datang ke sekolah di Palu dengan gaya – gaya kaya gitu, itukan ngga boleh dong. Itu kan kepentingan pemirsa, jadi harus dibedakan dong,” ujar Wakil Walikota (Wawali) dihadapan sejumlah wartawan di rung kerjanya di kantor Walikota Palu, Selasa (23/1/2018).

Pasha mengatakan, anak – anak sekolah di Palu cerdas – cerdas semua. Jadi tidak akan mau mengikuti gayanya itu. Jika pun ada yang mengikuti diluar sekolah, ya itu terserah mereka saja. Pasha bahkan menyebut anak – anaknya juga gondong dan masih sekolah juga.

“Anak saya juga gondrong, juga anak sekolah. Ini bukan membela diri ya, semua orang tua punya gaya sendiri – sendiri, kami juga punya gaya sendiri,” katanya.

Apalagi lanjut dia, Mendagri juga sudah menyampaikan bahwa tidak ada aturan yang dilanggar terkait dengan gaya rambutnya itu.

“Alhamdulilah, pak Mendagri sebagai pimpinan kami pak Tjahjo Kumolo sudah mengatakan bahwa tidak ada aturan yang dilanggar,” imbunya.

“Kalau dikatakan nggak benar, ya nggak apa – apa. Ya jangan ditiru lah. Ini hal yang nggap perlu diperdebatan sehingga menghabiskan waktu,” tambahnya.

Pria yang memulai karirnya dari musik ini menambahkan, dua tahun pemerintahan Hidayat bersama dirinya, sudah banyak perubahan wajah Kota Palu. Kenapa bukan itu yang diangkat di media, malah gaya rambutnya.

“Seperti tahun 2017, banyak program yang sudah dilakukan misalnya sarana pendidikan sudah ditingkatkan, aspek kesehatan juga sudah luar biasa, infrastruktur juga sudah dibenahi, jalan sudah lebar – lebar. Kenapa nggak diliat itu, malah rambut saya,” sesalnya.

Meski jadi viral di media sosial dan mendapat tanggapan dari berbagai kalangan, Pasha memastikan tidak akan menggunting rambutnya itu, hanya gara – gara dapat sorotan. Apalagi keluarga juga tidak merasa terganggu dengan gaya rambut yang mendapat sorotan itu.

“Keluarga saya santai aja, karena masih masuk dalam batas – batas normal. Tidak ada juga yang dirugikan, kalau dianggap kurang tepat ya jangan diikuti lah,” tutupnya. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *