Fraksi Gerindra DPRD Sulteng Berbagi THR Dengan PAMDAL Lingkup DPRD

oleh -
Ketua Fraksi Gerindra Dr Alimuddin Paada MS dan anggotanya Hj Winiar H. Lamakarate SE saat menyerahkan secara langsung paket bingkisan THR kepada Pamdal di ruangan rapat fraksi Gerindra pada Senin ( 10/5/21). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Fraksi Gerindra DPRD Sulteng yang digawangi ketuanya Dr Alimuddin Paada MS,  berbagi bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada 41 anggota Pengamanan Dalam ( Pamdal)  di lingkungan Sekretariat DPRD Sulteng.

Paket bingkisan yang diserahkan berisi  antara lain beras, gula, susu kaleng dan minuman botol yang diserahkan oleh Ketua Fraksi Gerindra Dr Alimuddin Paada MS  dan anggotanya Hj Winiar H. Lamakarate SE  secara langsung kepada Pamdal di ruangan rapat fraksi Gerindra pada Senin ( 10/5/21).

Usai penyerahan tersebut, Aimuddin Paada mengungkapkan, paket bingkisan jelang lebaran Idul Fitri 1442 H yang diserahkan pihaknya itu, merupakan urunan dari jajaran fraksi yang merupakan amanat dari Ketua DPP dan Ketua DPD Gerindra Sulteng sebagai bagian dari rasa kepedulian pihaknya kepada  Pamdal yang merupakan keluarga besar  DPRD Sulteng yang mungkin butuh sentuhan meski hanya berbentuk bingkisan yang nilainya tak seberapa.

“Pamdal ini merupakan ujung tombak keamanan lingkungan kita, dan kami dari fraksi Gerindra ingin berbagi dengan mereka,” kata Alimuddin yang juga Ketua Komisi IV ini.

Ia berharap agar bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi keluarga Pamdal, terutama dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1442 yang dalam suasana prihatin karena masih dibayang – bayangi Covid 19 yang telah melemahkan ekonomi dan kehidupan masyarakat secara luas. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *