FPP Peduli Korban Bencana Gempa Sulbar

oleh -
Pengurus Forum Pewarta Palu (FPP) saat melakukan penggalangan dana Peduli Bencana Sulbar. (Dokumentasi FPP)

PALU, SULTENGNEWS.COM – Forum Pewarta Palu (FPP) berkolaborasi bersama Planet handphone lakukan galang dana untuk korban gempa bumi Majene Sulawesi Barat (Sulbar).

Galang dana dilakukan untuk membantu meringankan beban korban gempa yang berkekuatan magnitudo 6,4 yang terjadi (15/1/2021) yang lalu di Sulawesi Barat.

Tidak berhenti disitu, penggalangan dana dilakukan melalui penjualan gantungan kunci dan pengumpulan donasi melalui rekening bank.

Rahmat Dhany jurnalis senior yang mengkoordinir beberapa jurnalis muda lain yang tergabung dalam FPP mengatakan, FPP ini semoga bisa jadi inspirasi berbagi kepada sesama.

“FPP ini kita buat untuk jadi tempat diskusi, belajar dan terlebih bisa berbagi dengan sesama,” ungkap Dhany, pada rabu (20/1/2021) sore.

Ia juga mengapresiasi pada semua pihak yang telah menyumbang dan kepada kepada kawan-kawan jurnalis yang telah meluangkan waktu dalam kegiatan kemanusiaan.

“Terima kasih untuk dukungan semua pihak yang sudah menyumbang, terima kasih untuk kawan-kawan jurnalis yang meluangkan waktunya di FPP, semoga kami bisa terus eksis dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujarnya.

Disamping itu, Kepala Toko Planet Handphone, Syarif mengatakan penggalanan dana yang mereka lakuka juga guna membantu meringankan bebam para korban.

“Agar bisa membantu sodara-sodara kita yang ditimpa musibah di Sulawesi Barat,” ujar syarif.

Ia juga menambahkan, bantuan yang mereka salurkan ialah sembako, mie, air mineral dan kebutuhan pokok lainnya.

“Bantuannya sembako, seperti mie, air mineral, dan kebutuhan pokok lainnya,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *