FC BAO Raih Kemenangan Dramatis di Liga Karang Karang Taruna Desa Palasa

oleh -
Pertandingan babak final antara FC BAO lawan FC Palasa Lalap. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PARIMO, SULTENGNEWS.COM – Riuh suara penonton antarkan kedua kesebelasan sepak bola FC BAO dan FC Palasa Lalap dalam Liga Karang Taruna Papontian Desa Palasa di Lapangan Bumi Angin Palasa, Kamis (22/07/2021).

Kedua tim menurunkan pemain andalannya masing-masing dalam babak final yang memperebutkan piala bergilir Liga Karang Taruna Papontian Desa Palasa itu.

Pada babak pertama FC Palasa Lalap yang merupakan salah satu tim kesebelasan dari Desa Palasa terus membombardir pertahanan FC BAO.

Peluang demi peluang di dapatkan oleh FC Palasa Lalap, namun tak dapat diselesaikan dengan baik. Akan tetapi, Tim kesebelasan sepak bola Desa Ogoansam, FC BAO tak tinggal diam, dengan serangan baliknya terus mengancam gawang dari FC Palasa Lalap.

Sampai selesainya pertandingan di babak pertama, skor masih bertahan dengan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin memansa diantara kedua kesebelasan dimana salah satu pemain center back FC BAO mengtekling striker dari FC Palasa Lalap, sehingga menghasilkan kartu merah bagi center back dari FC BAO.

Akibat pemberian kartu merah itu, sesama pemain sempat bersitegang diikuti ketegangan dari penonton yang sampai masuk dalam lapangan. Namun dapat dilerai dan pertandingan pun dilanjutkan hingga dua kali 45 menit dan skor masih bertahan kacama alias tetap 0 : 0 untuk kedua tim.

Pertandingan lalu dilanjutkan ke babak adufinalti sesuai kesepakatan kedua tim. Lewat adu tos – tosan itu, FC BAO berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3.

Diawali babak pertama dalam adu penalti menghasilkan skor imbang 3-3, namun pada babak kedua adu penalti FC Palasa Lalap terus gagal mengeksekusi tendangan penalti yang kemudian dalam tendangan penentuan di cetak oleh pemain gelandang serang dari FC BAO dan akhirnya FC BAO membawa pulang piala bergilir pemberian dari Anggota DPRD Sulteng dapil Kabupaten Parimo, Ibrahim A Hafid pada Liga Karang Taruna Papontian Desa Palasa dengan bonus senilai Rp 1 juta. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.