Fakta – Fakta Seputar Ditemukannya Dr. Faisal, Satu Diantaranya Sangat Mencengangkan

oleh -
Dr. Faisal saat ditemukan bersama perempuan di penginapan 42 Kecamatan Palele, Kabupaten Buol pada Kamis, 26 Mei 2022. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah menggerkan jagat maya atas berita kehilangannya pada tanggal 6 Mei 2022 lalu, Dr. Faisal yang merupakan dokter ahli radiologi di Rumah Sakit Mokopido Tolitoli ini akhirnya ditemuan di sebuah penginapan di Kecamatan Palele, Kabupaten Buol pada Kamis, 26 Mei 2022.

Dokter asal Kabupaten Tolitoli ini, ditemukan oleh jajaran Polsek Palele yang menindaklanjuti informasi bahwa dokter ahli radiologi ini terlihat di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol pada pukul 15.00 Wita.

Berikut fakta – fakta seputar ditemukannya Dr. Faisal :

Fakta Pertama, Ditemukan bersama Perempuan. Setelah menghilang kurang lebih dua minggu yakni dari tanggal 6 Mei 2022 lalu, Dr. Faisal akhirnya ditemukan di penginapan 42 Palele, Kabupaten Buol bersama seorang perempuan yang diketahui bernama Hj. Husniati Subaer.

Hal ini sangat mencengangkan, karena Dr. Faisal diketahui orang yang sangat taat beribadah dan rajin bersedekah. Bagaimana kah status keduanya, akan diketahui setelah polisi melakukan BAP terhadap Dr. Faisal dan perempuan yang ditemukan bersamanya itu.

Namun dari identitas berdasatkan KTP-nya, perempuan itu lahir di Belawa, 17 Oktober 1978 dengan alamat Ujung Baru, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar.

Fakta Kedua, Ditemukan Mobil Baru Dipenginapan. Dr. Faisal saat ditemukan diketahui menumpangi sebuah mobil baru merk Mitsubishi Expander berplat nomor putih DD 777 XX yang terparkir diteras penginapan 42 lokasi ditemukannya Dr. Faisal, namun belum diketahui pasti apakah mobil itu milik Dr. Faisal atau milik perempuan bersamanya atau milik orang yang disewa.

Fakta Ketiga, Berencana ke Gorontalo. Setelah ditemukan di penginapan 42 Paleleh, Dr. Faisal bersama perempuan yang ditemukan bersamanya rupanya hendak berangkat ke Gorontalo. Itu artinya, selama kurang lebih dua minggu saat dia menghilang, Dr. Faisal diduga berada di Kabupaten Buol hingga akhirnya ditemukan sore tadi pukul 16.30 Wita.

Fakta Keempat, Akan berangkat ke Makassar. Dr. Faisal diketahui akan mengantar perempuan yang ditemukan bersamanya ke Kota Makassar melalui pemberangkatan di Gorontalo. Namun, keberadaan mereka berhasil diketahui di penginapan 42 Palele saat berhenti untuk beristrahat dan menginap satu malam.    

Setelah berhasil ditemukan, kini Dr. Faisal bersama seorang perempuan telah diamankan jajaran Polres Buol dan akan segera dibawa ke Polres Tolitoli untuk dimintai keterangan apa motif dirinya menghilang begitu saja dan telah membuat masyarakat Sulteng secara umum dan Tolitoli secara khusus resah atas kehilangannya. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.