Fairus Husen Maskati Minta Polda Sulteng Berikan Perhatian Khusus Atas Hilangnya Dokter Faisal

oleh -
Anggota DPRD Sulawesi Tengah Daerah Pemilihan (Dapil) Tolitoli-Buol, Fairus Husen Maskati saat menyampaikan permintaan kepada Polda Sulteng agar memberikan perhatian khusus atas misteri hilangnya Dokter Faisal di Tolitoli saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Senin (9/5/2022). FOTO : HUMPRO DPRD SULTENG/RAMADHAN

PALU, SULTENGNEWS.COM – Anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) Daerah Pemilihan (Dapil) Tolitoli-Buol, Fairus Husen Maskati meminta Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng memberikan perhatian khusus atas misteri hilangnya Dokter Faisal yang sampai saat ini belum ditemukan.

Hal itu diungkapkan Fairus Husen Maskati di selah – selah Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama instansi terkait di ruang sidang utama DPRD Sulteng, Senin (9/5/2022).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap, Polda Sulteng dapat memberikan perhatian penuh dan perhatian khusus atas hilangnya Dokter Ahli Radiologi yang telah memasuki hari ketiga belum ditemukan.

“Atas nama Anggota DPRD Provinsi dari Dapil Tolitoli-Buol, saya mohon kiranya Polda Sulteng bisa memberikan perhatian khusus, perhatian penuh terhadap hilangnya bapak Dokter Faisal yang sudah memasuki hari ketiga belum ditemukan,” pintanya.

Sebagai Anggota DPRD Sulteng Dapil Tolitoli-Buol, Fairus sangat bersimpati atas misteri hilangnya dokter yang telah banyak membantu masyarakat Tolitoli ini, karena jasanya masih sangat dibutuhkan masyarakat.

“Mudah – mudahan atas izin Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, bisa memberikan petunjuk dan memudahkan kita semua dalam pencarian dan menemukan beliau,” ujarnya.

Seperti ramai diberitakan baik melalui media sosial maupun media mainstream, Dokter Faisal hilang sejak Jumat tanggal 6 Mei 2022 di Desa Lingadan, Kecamatan Dakopemean saat mengantarkan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di Desa Lingadan dan Desa Kapas.

Dilokasi hilangnya dokter Faisal ditemukan sepeda motor dalam keadaan mesin masih hidup, helm, tas, jakat dan sandal miliknya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.