Facebook Resmi Berganti Nama, Bagaimana Akun FB Netizen..? Ini Penjelasan..!

oleh -

JAKARTA, SULTENGNEWS.COM – Perusahaan teknologi raksasa Facebook Inc resmi berganti nama menjadi Meta pada Kamis, 28 Oktober 2021 waktu Amerika Serikat (AS). Lalu apakah pergantian nama ini akan berpengaru pada akun FB Netizen..? Berikut penjelasannya.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg megatakan, perubahan nama itu hanya pada perusahaan induk. Sebab facebook juga menaungi WhatsApp dan Instagram, sehingga nama facebook dianggap terlalu dominan ke salah satu produk saja.

Mark Zuckerberg juga mengatakan, perubahan nama ini merupakan bagian dari ‘rebranding’ perusahaan.

“Saat ini merek kami sangat terkait erat dengan satu produk (Facebook), sehingga tidak mungkin mewakili semua yang kami lakukan hari ini, apalagi dimasa depan,” kata Mark Zuckerberg seperti dikutip sultengnews.com dalam sebuah vedio, Jumat (29/30/2021).

Seiring dengan perubahan nama ini, perusahaan yang menaungi facebook, WhastApp dan Instagram ini juga melakukan perubahan logo perusahaan di Kalifornia AS.

Perubahan nama ini, juga tak akan merubah struktur perusahaan teknologi raksasa yang kini telah memiliki 2,9 miliar penggunan bulanan ini.

Menurut Marz, Meta akan fokus pada menghubungkan orang – orang. Dia mengatakan, kebanyakan perusahaan teknologi fokus pada cara orang berinteraksi pada teknologi. Sedangkan Meta akan fokus membangun teknologi agar orang – orang dapat berinteraksi satu sama lain.

Marz mengatakan, membangun aplikasi media sosial akan selalu menjadi hal penting bagi perusahaan.

“Semua produk kami termasuk aplikasi kami, membangun visi baru untuk membangun Metavewrse dan kami sekarang memiliki nama dengan luasnya tindakan yang kami lakukan saat ini,” ujar Marz seperti dilansir situs resmi facebook.

Sebagaimana diketahui, Facebook membeli WhatsApp pada tahun 2014 dan Instagram pada tahun 2012. ***

Penulis : Mahful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.