Evaluasi Satgas Madago Raya Fokuskan Pada Target Pengejaran DPO Teroris Poso

oleh -
Kepala Satuan Tugas Operasi Madago Raya, Kombes Pol Arif Budiman melakukan rapat koordinasi terkait dengan Operasi Madago Raya tahun 2022 Senin (7/3/2022). FOTO : HUMAS POLDA SULTENG

PALU,SULTENGNEWS.COM – Kepala Satuan Tugas Operasi Madago Raya, Kombes Pol Arif Budiman melakukan rapat koordinasi terkait dengan Operasi Madago Raya tahun 2022 Senin (7/3/2022).

Dalam evaluasi ini, Kombes Pol Arif Budiman mengapresiasi kinerja dari semua satgas Madago Raya yang berhasil membuat situasi tetap aman dan masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.

Selaku Kepala Operasi Satuan Tugas Madago Raya, dalam pertemuan ada beberapa hal tekhnis yang dibahas terkait dengan pelaksanaan operasi.

Selain itu, apresiasi juga diberikan oleh Kepala Operasi Madago Raya kepada Satuan Tugas masing-masing baik satgas I intelejen, satgas II preemtif, satgas III Tindak, satgas IV Gakkum, satgas V Humas dan satgas VI bantuan Operasi Madago Raya.

Kasatgas V Humas Ops Madago Raya, Kombes Pol. Didik Supranoto menjelaskan, ada beberapa yang menjadi penekanan oleh kasatgas adalah selama ini yang menjadi kendala utama dalam perburuan DPO teroris Poso adalah banyak simpatisan yang masih mendukung pergerakan kelompok ini.

Saat ini, pengejaran masih dilakukan kepada tiga sisa anggota Mujahidin Indonesia Timur yang ada di tiga wilayah operasi yaitu Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi.

Hal ini dilakukan untuk mempersempit ruang gerak kelompok teroris dan mencegah upaya simpatisan untuk memberikan suplai logistik maupun informasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.