Enam Lagi Sembuh, Total Warga Buol Sembuh Dari Corona 30 Orang

oleh -
Juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Buol, dr. H. Arianto S. Panambang. FOTO : IST

BUOL, SULTENGNEWS.COM – Kabar gembira datang dari Kabupaten Buol, karena enam lagi warga Buol yang positif corona dinyatakan sembuh dari virus yang muncul pertama kali dari daerah Wuhan, China itu.

Dengan bertambahnya enam orang lagi yang dinyatakan sembuh, maka total Pasien terkonfirmasi positif di Buol yang dinyatakan sembuh menjadi 30 orang. Sementara yang masih menjalani karantina dan menunggu hasil Swab PCR tinggal 23 orang.

“Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah SWT bahwa saat ini telah dinyatakan sembuh dan diizinkan berkumpul kembali bersama keluarga tercinta,” ujar juru bicara gugus tugas covid 19 Kabupaten Buol, dr. H. Arianto S. Panambang melalui rilis yang diterima media ini, Kamis (4/5/2020).

Atas sembuhnya 30 warga Buol itu, gugus tugas Covid 19 Buol mengucapkan syukur kepada Allah dan ungkapan selamat atas kesembuhan para pasien Covid itu.

“Walaupun demikian, kami sampaikan bahwa sesuai SOP selanjutnya tetap melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari kedepan, tetap jaga jarak dan pakai masker, karena setiap saat berpotensi untuk terjadi Re-Infeksi dari lingkungan sekitar,” tutupnya.

Adapun Daftar Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kabupaten Buol yang di nyatakan sembuh berdasarkan Hasil Pemeriksaan Swab PCR dua kali berturut-turut dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar yakni;

1. Pasien C-19 02 Buol
Tn. Abdullah D. Soru, 48 th,
Desa Tolau, Paleleh.

2. Pasien C-19 03 Buol
Tn. Supardi, 57 Th,
Desa Boilan, Tiloan

3. Pasien C-19 05 Buol
Tn. Sapri A, 46 th,
Desa Baturata, Paleleh

4. Pasien C-19 07 Buol
Tn. Jupri, 43 th,
Desa Lintidu, Paleleh

5. Pasien C-19 15 Buol
Tn. Abdurahman, 39 th,
Desa Lintidu, Paleleh

6. Pasien C-19 23 Buol
Tn. Subhan, 30 th. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *