Empat Jabatan Kepala Dinas di Kota Palu Dilelang

oleh -
FOTO ILUSTRASI

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Palu membuka seleksi Jabatan Tinggi Pratama atau Eselon II untuk jabatan Kepala Dinas di empat instansi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat.

Empat instansi itu yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, serta Direktur UPTD Rumah Sakit Daerah Anutapura Palu.

Pembukaan seleksi jabatan tinggi pratama ini, tertuang dalam pengumuman Nomor 03/PANSEL-JPTP.KP/2021 tentang Seleksi Terbuka Pemimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Palu Tahun 2021.

Pengumuman ini, ditandatangani Sekretaris Daerah Kota Palu, Asri, SH tertanggal 31 Agustus 2021.

Inilah Surat Pengumuman Lelang Jabatan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kota Palu. FOTO : IST

Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama ini mengacu pada Undang – Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara , Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan instansi pemerintah.

“Dengan ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mengikti seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama Eselon II.b di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Palu,” demikian isi surat pengumuman yang ditandatangani Sekda Kota Palu, Asri itu.

Adapun jadwal dan pelaksanaan seleksi dapat dilihat di Wensite BKPSDMD Kota Palu : bkpsdmd.palukota.go.id atau langsung kepada panitia seleksi di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah Kota Palu di kompleks kantor Wali Kota Palu. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.