Empat Hari Pencarian, Anggota Mapala Sangarmatha Ditemukan Meninggal Dunia

oleh -
Faisal, Anggota Mapala Sangarmatha Universitas Tadulako yang ditemukan meninggal dunia karena terseret arus sungai di desa Tambayoli Kabupaten Morowali Utara. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Setelah empat hari lamanya upaya pencarian terhadap Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Sangarmatha Universitas Tadulako yang sempat hilang dari gunung Tambusisi, Kabupaten Morowali Utara, alhirnya ditemukan telah meninggal dunia.

Hal itu sampaikan Kepala SAR Palu, Basrano saat dihubungi sultengnews.com, Jumat (10/07/2020).

“Iyah benar sudah ditemukan, pada tanggal 10 Juli 2020 pukul 07.00 wita. Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian hari keempat terhadap satu orang korban atas nama Faisal (23) yang terseret arus sungai di desa Tambayoli Kabupaten Morowali Utara,” katanya.

Dia mengatakan, sekira pukul 10.40 Wita, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dan selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Soyojaya pada pukul 11.30 wita.

“Tim Rescue Unit pencarian dan pertolongan Morowali masih standby di posko dua. Yang lain masih belum kembali dari area pencarian, karena cuaca sedang hujan,” tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *