Dua Warga Sigi Diciduk Karena Memiliki Sabu Seberat 0,53 Gram

oleh -
FOTO ILUSTRASI

PALU, SULTENGNEWS.COM – Polres Sigi kembali berhasil menangkap 2 tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada hari Rabu (9/9/20).

Pelaku yang masing-masing berinisial FJ (30) Warga yang berasal dari desa Sibalaya Utara dan RH (31) warga desa Sibalaya Selatan, Kecamatan Tanambulava, Kabupaten Sigi.

Barang bukti dari kedua tersangka yang diamankan oleh pihak kepolisian antara lain berupa 1 (satu) peket narkotika jenis sabu dengan berat 0,53 gram serta 1 (Satu) unit sepeda motor honda Revo

Setelah mendapatkan informasi, petugas Satuan Narkoba Polres Sigi langsung segera meluncur ke lokasi kejadian Pukul 17.15 Wita. Setelah melakukan pengeledahan, petugas menemukan barang bukti jenis sabu dari kedua tersangka.

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama melalui anggota Reserse Narkoba Polres Sigi mengatakan, penangkapan terhdap kedua tersangka bermula dari informasi masyarakat terhadap informasi masyarakat terhadap dua pemuda yang mencurigakan

“Kedua tersangka serta barang bukti langsung pihak kami amankan ke Mako Polres Sigi untuk melanjutkan proses penyidikan berlanjut,” ungkap Feriyanto selaku kasubag Humas Mako Polres Sigi.

Penangkapan pelaku, karena perintah Kapolres bahwa narkoba adalah musuh terbesar yang sangat merusak generasi bangsa dan masa depan anak bangsa.

“Saya selaku Kapolres Sigi mengajak semua masyarakat terutama anak muda untuk berperan aktif dalam menghapus penyalahgunaan narkoba diwilayah Sigi” tandas Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat jika ada sesuatu hal yang mencurigakan untuk segera melapor jika mengetahui sekecil apapun narkoba yang terjadi di lingkungan masyarakat. SIL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *