Dua Pelaku Penganiayaan Viral di Medsos, Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka

oleh -
Pertemuan antara keluarga korban dan keluarga pelaku yang difasilitasi Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, agar dapat digelar Diversi terhadap perkara itu di Polres Palu Jalan Sam Ratulangi, Jumat (25/3/2022). FOTO : HUMAS POLRES PALU

PALU, SULTENGNEWS.COM – Sempat viral di sosial media, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh anak di bawah umur di Kota Palu, Sulawesi Tengah, terus berlanjut proses hukumnya. Dua orang Perempuan yang melakukan penganiayaan, kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, S.I.K.,M.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempertemukan korban dan pelaku, agar dapat digelar Diversi terhadap perkara itu di Polres Palu Jalan Sam Ratulangi pada Jumat 25 Maret 2022.

Pertemuan itu turut dihadiri KBO Reskrim Polres Palu, Unit PPA Polres Palu, Kabid DP3A Kota Palu, Peksos, Bapas Kota Palu, Kelurga korban dan keluarga terlapor.

“Tadi sudah kita pertemukan korban, pelaku dan dinas terkait. Kegiatan ini harus dilaksanakan, karena korban dan pelaku merupakan anak di bawah umur,” ungkap AKBP Bayu.

Kapolres menuturkan, dari kegiatan yang dilakukan secara kekeluargaan, hasilnya perkara penganiayaan itu tetap dilanjutkan sesuai proses hukum, karena korban dan pelaku tidak ada kesepakatan melakukan Diversi.

“Tetap dilanjutkan sesuai proses hukum, karena tidak ada kesepakatan antara keluarga korban dan terlapor,” jelasnya.

Sebelumnya, kejadian penganiayaan itu terjadi di Jalan Lasoso, pada Jumat 18 Maret 2022. Videonya juga viral di sosial media. Dari kasus ini, Polisi menetapkan dua orang tersangka. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.