Dua Bupati Tiba – Tiba Menghadap Gubernur Rusdy Mastura, Ada Apa..?

oleh -
Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. dr Dellis Hehi Julkkarron dan Bupati Sigi, Moh. Irwan, S.Sos, M.Si saat menghadap Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura, Selasa (22/6/2021). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dua bupati di Sulawesi Tengah (Sulteng) tiba – tiba menghadap Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021).

Dua bupati itu adalah Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. dr Dellis Hehi Julkkarron dan Bupati Sigi, Moh. Irwan, S.Sos, M.Si.

Kehadiran dua bupati itu, bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada gubernur dan menyampaikan kondisi pemerintahan dan  pembangunan di wilayah masing -masing .

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura menyampaikan, agar pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik di daerah, sehingga gubernur berpesan agar semua kepala daerah berikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Gubernur juga memberikan pesan khusus kepada Bupati Sigi agar mempercepat progres rehab dan rekon dampak bencana di kabupaten itu. Gubernur meminta bupati segera menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng, jika ada kendala yang dihadapi.

“Kalau ada kendala supaya disampaikan kepada gubernur untuk dapat secara bersama dicari solusi penyelesaiannya,” kata Gubernur Rusdy Mastura.

Dalam kesempatan itu, gubernur juga meminta agar pembangunan poros jalan trans Bangga – Watatu dapat segera diselesaikan, karena itu merupakan janji gubernur kepada masyarakat.

“Itu janji saya kepada masyarakat. Jadi kiranya dapat segera diwujudkan,” tandas gubernur. FUL/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.