dr. Reny Dorong Diklat PKN Diikuti Camat, Lurah dan Sekdis Momentum Perbaikan Kinerja OPD

oleh -
oleh
Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido foto bersama dengan pejabat di lingkungan Pemkot Palu. FOTO : IST

GOWA, SULTENGNEWS.COM – Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido secara resmi membuka pelatihan penguatan bagi para PNS Pemerintah Kota Palu di Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemeriksa Keuangan Negara (PKN), Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin (27/2/2023)

Pelatihan tersebut bertajuk “Penguatan Manajemen dan Peningkatan Kinerja PNS Pemerintah Kota Palu” yang dilaksanakan dimulai dari tanggal 27 Februari-2 Maret 2023.

Pada pelatihan ini, para camat dan lurah mengikuti “Peningkatan Kualitas Camat dan Lurah dalam Pemberdayaan Lembaga Kemasyarakatan di Lingkungan Pemerintah Kota Palu”.

Selain itu para sekretaris dinas mengikuti pelatihan “Peningkatan Peran Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebagai Penggerak Kinerja OPD dalam Tata Pemerintahan yang Baik bagi Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Palu”.

Wakil Wali Kota dr. Reny dalam sambutannya, berharap, pelatihan yang diikuti para sekretaris dinas serta para camat dan lurah se-Kota Palu ini dapat menjadi momentum perubahan bagi kota Palu.

“Saya harap semua peserta mengikuti betul-betul pelatihan ini dengan baik. Saya akui masih banyak yang perlu kami perbaiki, mungkin setelah ini kita akan lakukan perbaikan,” urai dr. Reny kepada SultengNews.com.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Reny juga diperkenankan membuka Pelatihan Pemeriksaan Pendapatan Daerah bagi Inspektorat Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua Pegunungan.(*/zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.