DPW PKS Sulteng Targetkan Penyemprotan Desinfektan di Masjid dan Rumah Tokoh Agama

oleh -
DPW PKS Sulteng saat melakukan penyemprotan desinfektan di rumah Ketua Utama Alkhairaat. FOTO : IST

PALU, SULTEHGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Tengah menargetkan penyemprotan desinfektan sebagai pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19) di Masjid dan Rumah Tokoh Agama di Kota Palu.

Penyemprotan desinfektan dilakukan sesuai surat intruksi Presiden PKS kepada struktur DPW dan DPD untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona Disease (Covid-19).

“Sejak Kamis (19/03) DPW PKS Sulteng telah melakukan penyemprotan desinfektan, tadi pagi saya ikuti penyemprotan disinfektan di awali dari rumah Ketua Utama Alkhairat, Habib Saggaf Al-Jufri (rumah 1 dan 2). Kemudian ke rumah Ustadzah Sa’diyah Ketua WIA Pusat, selanjutnya ke rumah Ustadzah Sida binti Sis Aljufri (Kakak ustadzah Sa’diyah) dan terakhir di masjid Nurul Khairat prampatan lampu merah Sis Aljufri Pue Bongo,” kata Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyuddin, S.ST, kepada Sultengnews.com, Minggu (22/03/2020).

“Ini hari yg ke-4. Target kita yakni di sekolah-sekolah, masjid dan rumah ulama (tokoh agama) yg sering dikunjungi oleh umat,” sambungnya.

Ia menjelaskan, DPW PKS Sulteng menghandel seputaran Kota Palu dan Kabupaten Sigi. Sementara sabtu kemarin dan hari ini DPD PKS Kabupaten Banggai juga melakukan hal yang sama dengan target masjid dan skolah, begitu juga dengan DPD PKS Kabupaten Donggala mulai hari ini melakukan penyemprotan disinfektan.

“Insyaa Allah menyusul DPD PKS Kabupaten Poso akan melakukan hal yg sama disertai pembagian masker seadanya yang mampu mereka siapkan,”jelasnya.

Ia mengungkapkan, hal itu dilakukan sebagai bagian dari sumbangsi Partai Politik khususnya PKS untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19). Tentunya tidak semua titik bisa kami cover.

“Semoga dengan hal sederhana ini tidak ada warga Sulawesi Tengah tetap terjaga, tidak ada yg terpapar virus corona,”tutupnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *