DPW Partai Nasdem Sulteng, Siapkan 1000 Kuota Mudik Gratis

oleh -
Ketua Panitia Mudik Gratis Partai Nasdem Sulteng, Masrifan R. Mochsen. FOTO : IST

Hanya Syarat KTP dan Kartu Vaksin, Bisa Mudik Gratis

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, menyiapkan sekitar 1000 kuota kepada masyarakat Sulawesi Tengah, yang ingin mudik ke kampung halaman dengan program mudik gratis alias tanpa dipungut biaya sepersenpun.

Loket Pendaftaran mudik gratis di kantor Partai Nasdem Sulteng.
FOTo : IST

Ketua panitia mudik gratis, Masrifan R. Mocshen, mengatakan, bagi masyarakat Sulawesi Tengah yang ingin pulang kampung ke kampung halaman di wilayah Sulawesi Tengah, bisa memperoleh mudik gratis dari partai Nasdem Sulteng, sesuai dengan tajuk “Mudik Selamat, Mudik Bareng Nasdem Sulteng.

Dia menambahkan, masyarakat Sulawesi Tengah yang berasal dari wilayah kabupaten Morowali, Morowali Utara, kabupaten Banggai, Parigi Moutong, Poso, kabupaten Buol, Toli-Toli, Tojo Una-Una, Banggai Laut, Banggai Kepulauan, bisa mudik gratis hanya dengan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan disertai kartu vaksin kedua secara elektronik.

“Untuk program mudik gratis kali ini, dengan kuota berjumlah 1000 orang bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Masrifan R. Mocshen kepada SultengNews.com, Minggu (17/4/2022).

“Hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan kartu vaksin, minimal vaksinasi tahap dua,” sambung dia.

Menurutnya, tujuan dengan adanya persyaratan mudik gratis dengan melampirkan KTP maupun kartu vaksin, agar masyarakat Sulawesi Tengah yang mengikuti program mudik gratis bareng dengan Partai Nasdem Sulteng, ialah agar bisa mendapatkan asuransi kecelakaan selama dalam perjalanan sampai ke tujuan.

“Hingga saat ini, jumlah masyarakat Sulawesi Tengah yang telah mendaftar mudik gratis, sebanyak 150 orang,” sebutnya.

Selanjutnya, dengan batas akhir pendaftaran sampai pada tanggal 26 April 2022 mendatang, tentunya panitia mudik gratis dari partai Nasdem Sulteng, telah membuka pendaftaran setiap harinya dan bertempat di kantor DPW Nasdem Sulteng, yang beralamat di sekitar jalan Chairil Anwar, kelurahan Besusu Tengah, kota Palu.

“Insya Allah batas akhir tanggal 26 April dan rencana pemberangkatan pada tanggal 28 April mendatang,” ungkapnya.

Masrifan R. Mochsen, salah satu unsur pimpinan di partai Nasdem Sulteng ini juga tegaskan, adanya program mudik gratis bareng partai Nasdem, tentunya salah satu tujuannya yakni agar bisa membantu masyarakat Sulawesi Tengah, serta yang paling utama ialah partai Nasdem Sulteng masih ada hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Tengah, tentunya sebagai wujud cinta kepada masyarakata Sulawesi Tengah.

“Program mudik gratis ini bukan yang pertama kali kami lakukan, ini sudah berulang kali kami lakukan, dan Alhamdulillah ini yang pertama kali lagi setelah sebelumnya beberapa tahun kemarin sempat terhenti karena pandemic covid-19,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.