DPW PAN Sulteng Laksanakan Rakerwil I Dibawah Pimpinan Rusli Dg Palabbi

oleh -
Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli Baco Dg Palabbi memberikan sambutan di hadapan kader PAN. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tengah (Sulteng) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I bertempat di Hotel Brizki, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (9/10/2021).

Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli Baco Dg Palabbi mengatakan, rakerwil itu akan membahas hasil dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN belum lama ini.

“Tentu kita akan mengimplementasikan hasil-hasil Rakernas yang telah di bahas DPP PAN kemudian yang terpenting juga kita akan melakukan evaluasi terhadap pimpinan partai yang ada di bawah (DPD hingga ranting) dan para anggota legislatif dan eksekutif, karena kita ada Bupati dan Wakil Bupati,”ujar Rusli.

Menurutnya rakerwil ini, juga bertujuan untuk menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Kita juga akan mempersiapkan untuk menyongsong Pileg 2024. Pileg 2024 ini kan tahapannya mulai tahun 2022,” terangnya.

Sebab, kata dia, jika tahapan Pileg tidak di persiapan mulai saat ini, maka target PAN pada Pileg 2024 tidak akan tercapai.

“Kalau kita tidak menyiapkan sedini mungkin tentu target-target kita tidak akan tercapai,” terangnya.

Bahkan PAN Sulteng juga akan menyusun strategi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Selain itu, PAN juga akan melaksanakan pencalonan legislatif dini. Dengan begitu, bagi Rusli, Celg memiliki kesiapan yang matang dalam perekrutan saksi maupun relawannya.

“Oleh karena itu dalam Rakerwil ini kita akan bahas beberapa strategi untuk pemenangan Pemilu. Kita akan melakukan pencalegkan dini, kemudian masalah perekrutan saksi dan relawan dan sebagiannya tentu yang terpenting penguatan struktur partai,”jelasnya.

“Ini tentu kita akan selesaikan di tahun 202,” tandasnya.DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.