DPRD Kota Palu Gelar Paripurna Tanggapan Akhir Wali Kota Terkait Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

oleh -
Wakil Ketua II DPRD Palu Rizal didampingi Wakil Ketua I Erman Lakuana, serta dihadiri Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Palu, Kamis (22/9/2022). FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, menggelar rapat paripurna dengan agenda Pendapat Akhir Wali Kota Palu Atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tambahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2022, Kamis (22/9/2022).

Rapat paripurna ini dipimpin Wakil Ketua II DPRD Palu Rizal didampingi Wakil Ketua I Erman Lakuana, serta dihadiri Anggota DPRD Kota Palu lainnya.

Sementara dari pihak eksekutif Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes Bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemkot Palu.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palu sangat menghargai dan menjadikan sebagai bahan perbaikan atas saran dan pendapat dari Panitia Khusus (Pansus) untuk mewujudkan kesempurnaan dari rancangan peraturan daerah dimaksud sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah.

“Pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada yang terhormat seluruh fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palu yang telah menerima rancangan peraturan daerah tersebut,” kata Wakil Wali Kota.

Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022 yang telah disetujui bersama ini, lanjutnya akan disampaikan kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk dievaluasi sekaligus mendapat nomor registrasi peraturan daerah sebelum diundangkan.

“Terima kasih pula saya sampaikan kepada rekan-rekan pejabat eksekutif dan tim anggaran pemerintah daerah yang telah turut serta membahas bersama dan memberikan penjelasan serta bahan kelengkapan yang dibutuhkan selama dalam proses  pembahasan rancangan peraturan daerah tersebut,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.