DPP PAN Beri Rekomendasi Rusli Dg. Palabbi Maju Pilkada Sulteng

oleh -

Inilah poster antara Anwar Hafid dan Rusli Baco Dg. Palabbi yang beredar luas di media sosial. FOTO : IST

JAKARTA, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan surat rekomendasi nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Sulteng, 23 September 2020 mendatang.

Hal Itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PAN No : PAN/A/Kpts/KU/Sj/09/1/2020 tentang persetujuan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.




Rusli Baco Dg Palabbi yang dihubungi via telepon membenarkan hal tersebut, namun dia engan menyebutkan siapa pendamping beliau yang tertuang dalam SK tersebut. Dalam foto yang beredar di media sosial, SK yang dikeluarkan oleh DPP PAN terkesan sengaja tidak diperlihatkan secara keseluruhan.

“Untuk saat ini, SK dari DPP PAN sudah berada ditangan saya dan biberikan langsung oleh ketua umum,” ujarnya.

Saat ditanya siapa pendamping dalam SK tersebut, politisi PAN Sulteng itu menyebutkan bahwa itu sengaja ditutup dulu sambil menunggu rekomendasi atau SK dari partai lain.

“Ya, SK tersebut sengaja tidak piperlihatkan secara keseluruhan. Yang terpenting bahwa saya telah diberi mandat dari DPP PAN untuk bertarung pada pilkada nanti, baik sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur,” tegasnya.




“Saya berharap untuk para relawan, tetap semangat dan melanjutkan kerja – kerja disetiap daerah masing – masing. Jangan terprovokasi dengan isu yang tidak benar dan juga terus berdo’a agar segala ikhtiar kita dimudahkan dan diridhoi Allah SWT,” tutupnya.

Dari pantauan media ini di beberapa media sosial, beredar luas poster Rusli Baco Dg. Palabbi dipasangkan dengan Anwar Hafid sebagai Calon Gubernurnya. Sementara Rusli Baco Dg. Palabbi sebagai calon Wakil Gubernur. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *