DPD Partai Demokrat Sulteng, Optimis Menangkan Pesta Demokrasi 2019

oleh -

PALU, SULTENGNEWS.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulteng optomis memenangkan dalam pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di tahun 2019 mendatang. Hal itu terungkap dalam rapat koordinas daerah (rakorda) II DPD Partai Demokrat Sulteng di salah satu hotel di Kota Palu, Senin 26 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid mengatakan, rakorda yang ke II ini merupakan kegiatan penting dan juga merupakan hal yang sangat strategis bagi DPD Partai Demokrat itu sendiri, yang tidak lain untuk menghadapi iven atau pesta demokrasi di tahun 2019 mendatang.

“Rakorda ini sangat memberikan dampak terhadap penyambutan pilkada 2018 dan pileg serta pilpres di tahun 2019 nantinya,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, dengan adanya kegiatan rakorda II tersebut, diharapkan bisa memberikan dampak positif terhadap pergerakan-pergerakan untuk pemenangan dalam menghadapi tahun politik.

Dia menuturkan, bahwa partai Demokrat itu sendiri berada di posisi nomor urut ke 14. “Dan posisi ini terbilang sangat mengembirakan bagi kita semua untuk bertarung dalam akbar politik,” tuturnya.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh pengurus maupun kader partai Demokrat agar terus bekerja dengan penuh semangat untuk siap memenangkan pesta demokrasi di tahun 2019 nantinya.

“Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh. Kalau ada kader dan pengurus yang tidak serisu atau main-main, lebih baik kita keluarkan. Jangan hanya mengganggu kinerja dan tujuan kita bersama,” tegasnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid itu, dihadiri sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Sulteng dan juga sejumlah perwakilan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat se Sulteng. Tak hanya itu, kegiatan itu pula dihadiri oleh Anggota DPR RI yang merupakan kader partai Demokrat, Verna Gladis Inkiriwang. URY

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *