DPD NasDem Kota Palu Salurkan 5.000 Paket Sembako di 22 Huntara Kota Palu

oleh -
Pengurus DPD NasDem Kota Palu saat melepas ratusan sembako ke 2 Huntara di Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU,SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palu menyalurkan sebanyak 5000 paket sembako kepada penyintas yang masih mendiami 22 Hunian Sementara (Huntara) di Kota Palu.

“Total 5 ribu semua yang mau di distribusikan di 22 Huntara Se Kota Palu,” ujar Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Partai NasDem Kota Palu, Ista Nur Masyithah, di Sekretariat DPD NasDem Kota Palu, Selasa (20/04/2021).

“Sore hari ini,  kali ketiga Gema Ramadan DPD NasDem Kota Palu 1442 Hijriah. Ini merupakan titik perdana kita melepas bantuan berupa sembako kepada penyintas yang masih berada di Huntara,”sambungnya.

Ista menyebut, sembako itu akan di bagi menjadi dua tim,  ada yang ke Kelurahan Pantoloan,  Kecamatan Tawaeli, dan ke Kelurahan Kampung Lere,  Kecamatan Palu Barat,  Kota Palu.

Sementara itu,  Plt Ketua DPD NasDem Kota Palu, Yahdi Basma mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini bagi DPD NasDem Kota Palu adalah perang dan pertandingan yang paling tepat dan mulia.  Olehnya itu,  kata dia, di Bulan Suci Ramadhan ini harus di isi dengan berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Kami mau memberikan perspektif kepada teman-teman,  bahwa setelah 2,8 Tahun pasca bencana Pasigal 28 September 2018. Ternyata kita di Kota Palu ini masih ada sedikitnya 22 Huntara yang masih eksis di isi oleh penyintas yang selamat dalam bencana tersebut,”tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *