DPD Nasdem Kota Palu Rapat Konsolidasi Struktur DPC dan DPRt

oleh -
Pertemuan DPD Nasdem Kota Palu bersama DPC Nasdem dan DPRt Nasdem Se Kecamatan Ulujadi. FOTO : DPD Nasdem Kota Palu

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Palu melakukan rapat konsolidasi struktur bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Se Kecamatan Ulujadi.

Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 1-5 Februari 2021 diseluruh kecamatan se Kota Palu diikuti segenap jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kota Palu, kegiatan ini berlangsung akrab dan menjadi momen pelekat silaturahim usai Pilkada.

Kecamatan Ulujadi dipilih sebagai titik perdana dari 8 kecamatan yang dijadwalkan. Indikatornya karena capaian yang diharapkan tentu berkaitan dengan pembenahan struktur Jelang RAKORSUSNAS 2021, ajang Nasional Bidang Organisasi dan Keanggotaan.

Inti kegiatan yang dilaksanakan itu adalah Serah Terima SK dan Penanda Tanganan Pakta Integritas oleh segenap jajaran Pengurus DPC dan DPRt Partai NasDem Se Kecamatan Ulujadi.

Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ulujadi, Norma Radjaitu menyampaikan, bahwa momentum ini sebagai ajang refleksi. Tak tanggung-tanggung, punishment diberikan kepada kader yang sikap politiknya tidak terpimpin terhadap Keputusan Partai NasDem secara kolektif.

“Kami ganti, Kk. Begitu kedapatan ada kader yang tidak mendukung kandidat usungan Partai NasDem, kami asessement. Jika memang beda pilihan, apa boleh buat,”tegasnya

Dalam kesempatan yang sama,Ketua Plt DPD Partai NasDem Kota Palu, Yahdi Basma, SH mengatakan, bahwa ajang konsolidasi kali ini adalah output dari giat refleksi dan evaluasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palu.

“Saya dimandatkan untuk melakukan konsolidasi struktur pasca Pilkada. Adapun terkait perombakan struktur, ini ditempuh dan diseriusi. Tidak boleh menunggu 2024, apalagi berharap merapihkan struktur saat verifikasi parpol di 2022 nanti. Tentu senada dengan penyampaian DPP Partai NasDem tentang RAKORSUSNAS 2021,” tandasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *