DPD Golkar Sulteng Masih Tutupi Dukungan ke Paslon Gubernur ; Bendera Golkar Berkibar di DPW NasDem

oleh -
Bendera Partai Golkar dikibarkan di depan Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng bersama jajaran bendera partai lainnya pengusung pasangan Rusdy Mastura - Ma'mun Amir. FOTO : Screeshoot Vidio

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulteng, hingga kini masih menutupi dukungan partai dengan logo pohon beringin itu untuk pasangan calon (Paslon) yang akan diusung di Pilgub Sulteng, 9 Desember 2020.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulteng, Amran Bakir Naik yang dihubungi sultengnews.com masih enggan memberikan keterangan kemana Golkar akan memberikan surat keputusan model B1 KWK parpol.

“Nanti sekalian konfrensi pers ya. Tunggu 15 menit kemudian,” ujarnya singkat saat dihubungi via polselnya, Rabu (2/9/2020).

Bahkan saat dihubungi kembali pada siang sekira pukul 12.00 Wita, Amran masih tetap enggan memberikan keterangan.

“Tunggu sebentar ya, sy masih rapat,” ujarnya sembari menutup teleponnya.

Pada siang sekira pukul 14.00 wita siang tadi, redaksi sultengnews.com mendapatkan kiriman vidio bendera Partai Golkar di kibarkan di halaman Kantor DPW Parati Nasdem Sulteng di Jl. Chairil Anwar seputaran Taman GOR Palu. Hal ini seakan menegaskan bahwa partai besutan Airlangga Hartarto itu akan berlabuh kepada paslon Rusdy Mastura – Ma’mun Amir.

Bahkan sehari sebelumnya, redaksi sultengnews.com juga mendapatkan kiriman Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar tentang penetapan paslon Rusdy Mastura – Ma’mun Amir sebagai calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulteng yang akan diusung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Meski sudah mulai ada titik terang bahwa Golkar akan mengusung paslon Cudi – Ma’mun, namun hingga kini DPD Partai Golkar masih enggan mengumumkan ke publik.

“Mungkin DPD Partai Golkar Sulteng ingin memberikan surprize kepada publik, karena info A1 yang masuk ke kita partai Golkar sudah mengeluarkan sk kepada pasangan kak Cudi – Ma’mun Amir,” ujar salah satu ketua tim relawan Cudi – Ma’mun yang minta namanya tidak di tulis.

Dikatakan, jika tidak ada aral melintang, besok sekira pukul 14.00 Wita akan dilakukan deklarasi pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir di depan kantor DPW Partai Nasdem Sulteng.

“Insya Allah, besok pasangan Cudi – Ma’mun akan melakukan deklarasi bersama semua partai pengusungnya. Mungkin Partai Golkar akan memberikan surprize di acara deklarasi itu,” tandasnya. FUL

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *