DPD BKPRMI Kota Palu Dukung Penuh Palu Adipura 2023

oleh -
Jajaran Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Palu mendukung penuh program Pemerintah kota Palu di bawah kepemimpinan Wali Kota, H. Hadianto Rasyid, SE dan Wakil Wali Kota dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes yakni Palu Adipura tahun 2023.

Dukungan tersebut diwujudkan dengan dicanangkannya program “Gersih Masjid” atau Gerakan Bersihkan Masjid dengan turun langsung ke Masjid-masjid di kota Palu untuk melaksanakan kerja bakti dengan melibatkan para Risma dan majelis taklim setempat.

“Program ini sebagai wujud bahwa kami selaku Organisasi Kepemudaan ikut serta menyukseskan apa yang menjadi program Pemerintah kota Palu. Sekaligus ini juga sebagai upaya kita untuk menjaga lingkungan khususnya Masjid,” ujar Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Palu, Dawud Asroh pada Kamis (26/08/2021).

Menurutnya, menjaga kebersihan lingkungan sangat penting apalagi saat ini kita masih berada di tengah Pandemi Covid-19 yang mengharuskan kita mematuhi protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Dia mengatakan menjaga kebersihan berarti memperkuat iman kita kepada Allah, apalagi dalam salah satu hadits dikatakan bahwa kebersihan adalah bagian dari iman dan kita senantiasa menjauhi perbuatan yang dibenci oleh Allah SWT.

“Selain para Risma dan majelis taklim, kami juga akan melibatkan Organisasi Kepemudaan lainnya untuk bersama-sama berkontribusi melaksanakan kegiatan ini,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.