DPAC Partai Demokrat Sigi Bakal Datangkan Artis Nasional Dalam Memeriahkan Pelantikan Pengurus

oleh -
Ikra Ibrahim, saat menyampaikan kesiapan pengurus DPAC Partai Demokrat kepada awak media, Kamis (21/7/2022). FOTO : IST

SIGI, SULTENGNEWS.COM – Deretan artis papan atas ternama seperti Mitha Talahatu (Ambon), Septi Vanessa KDI (Jakarta), Vania LIDA (Palu) dan Ramroy (Sigi), direncanakan bakal meramaikan kegiatan silahturahmi akbar, konsolidasi dan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Sigi, dilapangan sepak bola Desa Kotapulu, kecamatan Dolo pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Ikra Ibrahim pada media ini, Kamis malam (21/7/2022) mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan beberapa item penting yang diperlukan, dalam rangka pelaksanaan silaturahmi akbar, konsolidasi hingga pelantikan para pengurus DPAC Sigi tersebut.

“Sejumlah persiapan yang telah dan sedang dilakukan adalah desainer panggung utama, undangan kepada sejumlah pihak tertentu, teknisi dokumentasi, koordinasi dengan managemen artis, koordinasi dengan Pemda Sigi, tokoh masyarakat hingga tentunya koordinasi dengan pihak Kepolisian dan Satgas Covid Sigi, guna menjaga keamanan dan ketertiban umum saat berlangsungnya acara nanti,” kata Ikra Ibrahim yang merupakan legislator muda DPRD Sigi Fraksi Partai Demokrat kepada SultengNews.com, Kamis (21/7/2022).

Ikra mengungkapkan, berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan, kegiatan silaturahmi akbar akan dimulai sejak pukul 14.00 WITA sampai dengan selesainya acara.

“Ini juga akan dihadiri langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, bapak Anwar Hafid dan sejumlah petinggi partai lainnya diantaranya bapak Mardiman Sane dan Hidayat Pakamundi. Oleh karena itu, kami akan persiapkan sebaik mungkin guna kelancaran acara kami,” sebut dia.

Selain pelantikan, ada penyampaian orasi politik dari Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng dan kader partai lainnya.

Ditambahkan Ikra, setelah penyampaian orasi politik hingga pelantikan, acara selanjutnya adalah hiburan dimeriahkan oleh para artis ternama ini.

“Diantaranya pelantun lagu Cinta Sakota (Mitha Talahatu), Vania LIDA, Septi Vanessa KDI dan Ramroy. Itu artis yang akan menghibur kita semua khususnya masyarakat Sigi,” katanya menambahkan.

Diakhir wawancara, Ikra mengajak dan mengundang seluruh masyarakat Kabupaten Sigi untuk datang dan hadir pada pelaksanaan kegiatan silaturahmi akbar serta menyaksikan langsung para penampilan artis dengan ciri khas suara merdunya.

“Terbuka untuk umum, tidak pakai tiket alias GRATIS. Hal ini bertujuan semata-mata untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Sigi yang kami cintai,”. jelas Ikra. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.