Disperindag Palu Bantu Sukseskan HUT HMM STIE Panca Bakti Palu

oleh -
Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Industri Disperindag Palu, Syarifuddin

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Palu, ikut andil dalam mensukseskan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bakti Palu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Industri Disperindag Palu, Syarifuddin saat ditemui sultengnews.com di lokasi kegiatan, Senin (9/03/2020).

“Yah, kita Disperindag selalu siap bilamana diperintahkan oleh Walikota untuk membantu kegiatan, seperti saat ini Disperindag diminta untuk membantu HUT HMM STIE Panca Bakti Palu,” ujarnya.

Dia mengatakan, pada kegiatan HUT HMM STIE Panca Bakti tersebut, Disperindag Palu membantu stand dan juga membantu menghadirkan Industri Kecil Menengah (IKM) pelaku usaha yang berada di Kota Palu.

“Supaya terselenggara dengan baik HUT HMM STIE ini, kita membantu stand dan juga kita bantu menghadirkan IKM pelaku usaha yang tersebar di Kota Palu,” tuturnya.

Dikatakan, ada beberapa pelaku IKM yang akan hadir di HUT HMM STIE, seperti pelaku IKM kerajinan dan juga pelaku IKM olahana makanan.

“Di HUT HMM STIE Panca Bakti ini, Disperindag menghadirkan beberapa pelaku usaha seperti Pelaku IKM kerajinan yang masuk dalam Program Kelurahan Inovasi. Saat ini, ada kerajinan bambu, rotan, sinar, tali kapal dan lain sebagainya,” terangnya.

Dia menegaskan, IKM yang hadir di HUT HMM ini merupakan IKM yang telah terseleksi.

“Kita menyeleksi IKM yang akan dihadirkan, dalam hal ini IKM yang terseleksi seperti produknya telah memenuhi syarat untuk masuk di pasaran dan juga kemasannya sudah bagus,” jelasnya.

“Saya berharap, IKM yang hadir dapat memperlihatkan produk – produk yang baik dan bagus,” tutupnya. MAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *