Diselah Kunjungan di Tolitoli, Wagub Sulteng Menyempatkan Bersilaturahmi ke Kediaman Ma’ruf Bantilan

oleh -
Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. Mamun Amir bersama Wakil Ketua TP.PKK, Halima Amir bersama rombongan bersilaturahmi ke rumah mantan Bupati Tolitoli, Dr. Drs. H. Maruf Bantilan, MM, pada Rabu (16/3/2022). FOTO : HUMAS PEMPROV SULTENG

BUOL, SULTENGNEWS.COM – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Drs. Mamun Amir bersama Wakil Ketua TP.PKK, Halima Amir bersama rombongan bersilaturahmi ke rumah mantan Bupati Tolitoli, Dr. Drs. H. Maruf Bantilan, MM, pada Rabu (16/3/2022).

Kunjungan silaturahmi Wagub itu, dilakukan usai melakukan kunjungan kerja meninjau sejumlah proyek di Kabupaten Tolitoli dan Buol. Dalam kunjungan itu, Mamun Amir bernostalgia dengan mengatakan bahwa Ma’ruf Bantilan sempat bertindak sebagai saksi perkawinan Drs. Mamun Amir bersama Ibu Halima Amir di Jakarta.

Wagub menyampaikan bahwa warga Sulteng harus meneladani kepemimpinan Ma’ruf Bantilan bersama istri sampai dimasa tua terus mengabdi kepada masyarakat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kampus.

Sementara Ma’ruf Bantilan mengapresiasi tindakan cepat Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menanggulangi dampak banjir Sungai Tuweley, karena masyarakat sudah merasakan dampak dan hasilnya.

Pertemuan yang sangat singkat dan penuh keakraban itu, memberikan rasa bahagia kepada Maruf Bantilan dan keluarga demikian juga kepada Wagub bersama Wakil Ketua TP. PKK Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan itu, Wagub bersama Wakil Ketua TP. PKK didampingi Kepala Inspektorat Muklis, Kepala Dinas Pertanian dan Holti Nelson Metubun, Kadis Cikasda Abd. Rajak. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.