Dinkes Palu Periksa 20 Orang Yang Kontak Dengan Pasien Positif Corona

oleh -
Kepala Dinas Kesehatan Palu, dr. Husaema. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu, sudah memeriksa 20 orang kerabat dan teman dekat pasien positif corona yang meninggal di RS Anutapura pada Senin dini hari (30/3/2020) sekira pukul 02.00 Wita lalu.

“Sampai saat ini, kita sudah memeriksa 20 orang kerabat dan teman – teman dekat pasien positif corona yang telah meninggal di RS Anutapura beberapa waktu lalu,” ujar Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Palu, dr. Husaema kepada sultengnews.com pada Minggu (5/4/2020).

Kadis Kesehatan Palu ini, menghimbau kepada siapa pun yang pernah kontak langsung dengan pasien positif corona sebelum meninggal, agar pro aktif melapor dan memeriksakan diri baik ke puskesmas atau rumah sakit Undata atau Anutapura.

“Saya minta kesadaran diri masing – masing untuk segera melapor jika merasa pernah kontak langsung dengan pasien sebelum meninggal,” pintanya.

Sebelumnya diberitakan, pasien berstatus PDP yang dirawat di RS Anutapura meninggal pada Senin (30/3/2020) sekitar pukul 02.00 dini hari. Mayatnya dibungkus plastik kemudian dikebumikan di pekuburan keluarga Desa Beka, Kabupaten Sigi. FUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *