Dinas Damkarmat Palu Ikut Partisipasi Dalam Mensukseskan Peringatan HAUL Guru Tua

oleh -
Salah Seorang petugas Damkarmat Palu melakukan penyedotan genangan air dilokasi kegiatan HAUL Guru Tua, Jumat (14/5/2022) pagi. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Pelaksanaan HAUL Sayyid Idrus Bin Salim Aljufri atau Guru Tua, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu (14/5/2022) besok, ada partisipasi keikutsertaan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyalamatan (Damkarmat) Kota Palu, dalam upaya membersihkan area lokasi penyelenggaraan HAUL Guru Tua.

Dari hasil pantauan wartawan SultengNews.Com dilokasi penyelenggaraan HAUL Guru Tua, terlihat tim dari Dinas Damkarmat Palu yang dikoordinir langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Investigasi, melakukan pembersihan atau penyedotan genangan air di sekitar lokasi kegiatan.

Kepala Seksi Investigasi Dinas Damkarmat Palu Sapril, mengatakan, kegiatan pembersihan di area lokasi penyelenggaraan Haul Guru Tua, adalah bentuk keikutsertaan Pemerintah Kota Palu dalam rangka ikut mensukseskan kegiatan HAUL Guru Tua, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (14/5/2022) besok.

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk partisipasi dari Damkarmat Kota Palu untuk melakukan pembersihan di area kegiatan,” ungkapnya kepada SultengNews.Com, Jumat (13/5/2022).

“Diantaranya kita melakukan kegiatan penyedotan air genangan dilokasi kegiatan,” sambungnya.

Partisipasi ini pula akan terus dilanjutkan di area lokasi, lanjut Sapril, jika nantinya kegiatan memperingati HAUL Guru Tua telah berakhir.

“Insya Allah akan terus kita lanjutkan hingga setelah berakhir kegiatan,” kata dia.

“Sebelumnya kita jauh hari pula sudah melakukan pembersihan di sepanjang jalan Sis Aljufri dengan melakukan penyemprotan jalan,” tutupnya.ZAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.