Dikabarkan Pingsan di IKN, Gubernur Sulteng; Saya Hanya Duduk dan Tutup Mata

oleh -
Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura saat menyerahkan tanah dan air dari Sulawesi Tengah kepada Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Negara (IKN), Senin (14/3/2022). FOTO : IST

PENAJEM PASER – Dikabarkan sempat pingsan, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura saat ini dalam kondisi sehat walafiat setelah melaksanakan prosesi adat bersama Presiden RI Joko Widodo di Ibu Kota Negara (IKN), Senin (14/3/2022).

Gubernur H. Rusdy Mastura dalam sambungan telepon melalui Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Edy Lesnusa dan Kasub Acara Fauzia dan meminta kepada Kabag Administrasi Adiman agar menyampaikan kepada masyarakat bahwa kondisi gubernur sehat dan baik –baik di IKN.

“Adiman, sampaikan salam kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah bahwa saya dalam kondisi sehat, tidak ada apa – apa dengan kesehatan saya. Semua acara adat bersama Presiden RI, sudah berjalan dengan baik,” ujar Gubernur Rusdy Mastura menepis berita yang beredar bahwa kondisi kesehatan Gubernur kurang baik selama berada di IKN.

Gubernur menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakat Sulteng kepada Gubernur.

Dalam vedio yang beredar luas melalui beberapa Group WhatsApp, gubernur menyampaikan bahwa dirinya sebenarnya tidak pingsan seperti berita yang beredar.

Cudy sapaan akrab Gubernur Sulteng ini menyampaikan bahwa dirinya hanya duduk dan menutup mata, tapi tiba – tiba diangkat.

“Saya hanya duduk dan tutup mata, tapi tiba – tiba diangkat. Ya saya diam saja,” ujar gubernur dalam tayangan vedio yang beredar luas di kalangan warga Sulteng.

Sementara Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan Setdaprov Sulteng, Edy Lesnusa meminta masyarakat Sulteng untuk terus memanjatkan doa kepada Gubernur Sulteng agar senantiasa sehat dalam memimpin Sulteng.

“Kita memanjatkan doa semoga bapak Gubernur terus diberikan Allah SWT Kesehatan dan Kekuatan untuk terus memimpin dan memajukan Pembangunan Sulawesi Tengah sesuai Visi dan Misi Pemerintah Provinsi,” sambung Karo Administrasi Pimpinan, Edy Lesnusa.

Setelah kegiatan di IKN, rencananya Gubernur Sulteng bersama beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Tenaga Ahli Gubernur akan menghadiri beberapa kegiatan pemerintahan di Jakarta.

Salah satu agenda gubernur di Jakarta yakni menyampaikan usulan Pembangunan Masjid Agung dan Percepatan Rehab dan Rekon Dampak Bencana kepada Wakil Presiden RI dan Pertemuan dengan Beberapa Kementrian. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.