Dikabarkan Meninggal, Aminuddin Ponulele Masih Dalam Keadaan Koma 

oleh -
Mantan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Aminuddin Ponulele saat dirawat di RS Budi Agung, Kota Palu. FOTO : IST

PALU, SULTENGNEWS.COM – Mantan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Aminuddin Ponulele dikabarkan meninggal dunia siang ini. Namun setelah sultengnews.com melakukan kroscek ke RS Budi Agung, rupanya mantan ketua Golkar Sulteng ini masih dalam keadaan koma.

Dengan demikian, kabar di Sosial Media (Sosmed) yang menyebutkan bahwa Aminuddin Ponulele telah meninggal dunia tidak benar.

Keponakan Aminuddin Ponulele, Wahyuni Ponulele saat ditemui sultengnews di RS Budi Agung. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

Pihak keluarga yang juga keponakan Aminuddin Ponulele, Wahyuni Ponulele mengatakan, saat ini kondisi Aminuddin Ponulele masih dalam keadaan koma. Aminuddin Ponulele sudah dirawat selama lima hari di RS Budi Agung, Kota Palu.

“Kondisi bapak kami saat ini lagi koma, ini sudah di rawat lima hari di rumah sakit. Jadi tidak betul seperti berita yang beredar di luar sana,”ujar Wahyuni Ponulele saat ditemui sultengnews.com, di RS Budi Agung, Selasa (26/01/2021).

Wahyuni juga mengharapkan agar pamannya di doakan untuk sembuh dari koma serta sakit yang diderita.

“Mohon di doakan saja, kami masih mengharapkan yang terbaik dari orang tua kami,”ucapnya.

Sejak dari kediamannya, kata Wahyuni, Aminuddin Ponulele langsung di rawat di ruang ICU RS Budi Agung dan telah mendapatkan perawatan yang baik dari pihak rumah sakit.

“Memang dari rumah langsung masuk di ruangan ICU pihak rumah sakit juga sudah memberikan perawatan yang terbaik,”terangnya.

“Saya atas nama keluarga, dengan berita haox yang beredar mungkin mereka tidak tahu dengan kondisi yang sebenarnya, karena hanya mendapatkan informasi dari yang satu dan lainnya,”tambahnya.

Sebagai keponakan, Wahyuni memastikan bahwa Mantan Ketua DPRD Sulteng, Aminuddin Ponulele masih dalam keadaan koma. Wahyuni juga membantah atas lebar meninggalnya Aminuddin Ponulele yang sudah beredar di Sosmed.

“Yang jelas saya disini bertanggungjawab sebagai keponakan, jadi sama sekali tidak betul,”sebutnya.

“Pada dasarnya keada tubuh bapak kami bagus, mulai dari darah, jantung, semua bagus. Sampai saat ini masih dalam proses perawatan pihak RS Budi Agung,”pungkasnya. DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *