Didampingi Sang Istri, Rusdy Mastura Gunakan Hak Pilih di TPS 11 Tanamodindi

oleh -
Cagub Sulteng, Rusdy Mastura bersama Istrinya, Vera Rompas menyalurkan hak suaranya di TPS 11, Kota Palu. FOTO : MIFTAHUL AFDAL

PALU, SULTENGNEWS.COM – Didampingi sang istri, Vera Rompas, Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Kelurahan Tanamodindi,  tepatnya di Jalan Balaikota Timur depan Kantor Pemadam Kebakaran, Kota Palu, Rabu (09/12/2020).

Sekira pukul 08.30 Wita, Rusdy Mastura bersama Istrinya, Vera Rompas menyalurkan hak suaranya juga di temani anak-anaknya ke TPS 11 beserta rombongan lainnya.

“Yang saya harapkan menang,”ujar Cagub Sulteng, Rusdy Mastura saat ditemui sultengnews.com, di TPS 11, seusai mencoblos.

Dengan meneteskan air mata, Rusdy Mastura mengharapkan, demokrasi di Indonesia khususnya di Sulteng dapat berkembang.

Bahkan, Rusdy Mastura mengajak politisi senior Sulteng secara bersama-sama untuk membangun demokrasi. Baginya demokrasi ini menjadi pilihan untuk mencapai Indonesia yang adil dan makmur.

“Demokrasi ini adalah jalan kita dan kita bangun pelan-pelan,”ajaknya.

“Saya merasa lega tidak ada kendala dan pelaksanaannya sangat bagus sekali,”sambung Rusdy Mastura.

Mantan Walikota Palu 2 periode itu juga mengaku santai saja dan menikmati pemilihan. Dia berujar, apabila dirinya mendapat mandat rakyat Sulteng dan menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng, maka dia  akan melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab yang diberikan kepadanya.

“Semoga saya bisa menjadi pemimpin yang amanah,”sebutnya.

Rusdy Mastura menilai, penerapan protokol kesehatan covid-19 di TPS begitu baik. Menurutnya waktu pemilihan di atur sebagaimana mestinya dan jumlah orang dibatasi untuk memilih serta pemilih diwajibkan untuk memakai masker.

“Terakhir, harapannya kita segera memasuki new normal,”pungkasnya.DAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *